Semacam Panduan Jika Ingin Menghadiahi Si Doi Bir!
Semacam Panduan Jika Ingin Menghadiahi Si Doi Bir!
Posted by | Friday, 22 December 2017

Tidak terasa kita sudah berada di bulan penghujung tahun 2017. Itu berarti waktunya mempersiapkan kado untuk kerabat, keluarga, atau mungkin teman-teman sekantor. Banyak pilihan hadiah menarik yang bisa kamu berikan, salah satunya mungkin merk bir ciamik yang akan digemari orang terkasih. Karena memang jenis minuman yang satu ini membuat suasana lebih meriah jika dikonsumsi dengan #TahuBatasnya ya!

Karena menghadiahi minuman beralkohol jadi sedikit tricky dan tidak semudah yang kamu bayangin. Karena mungkin ceritanya teman kamu menyukai craft-beer, tapi kamu tidak tahu kan craft-beer apa yang pas untuk dinikmati temen kamu? Oleh karena itu kami membuat beberapa panduan yang harus kamu perhatikan jika ingin menjadikan bir sebagai hadiah. Simak ya hal-hal di bawah ini! Cheers!

 1. Kepoin dulu kesukaan si dia!

Supaya enggak bikin malu atau seenggaknya jangan sampai bikin kamu buang-buang uang karena dia enggak suka jenis minuman yang kamu kasih. Sebaiknya kamu lakukan riset kecil-kecilan terlebih dahulu ya! Kalau ada kesempatan kamu bisa menanyakan minuman apa yang sedang dia inginkan belakangan ini.

2. Don’t be boring!

 Nah, kalau si doi pecinta craft-beer kamu bisa cari tahu merk craft-beer apa yang sedang happening di musim ini. Jangan lupa juga perhatiin kisaran harganya ya, pokoknya jangan sampai malu-maluin deh! Salah satu craft-beer lokal yang boleh dicoba adalah merk Stark. Merk craft-beer yang satu ini seru banget, karena punya berbagai macam jenis bir seperti dark wheat, india pale ale, sampai bir dengan kesegaran buah kayak mango ale & lychee ale!

3. Kalau kamu ingin belanja bir, pilihlah yang musiman!

Cara yang paling seru untuk menghadiahi bir adalah mencampur 6 merk bir yang berbeda. Asyiknya menghadiahi bir adalah kamu bisa menentukan merk bir apa yang pas dinikmati di cuaca seperti bulan Desember ini dengan suasana hari yang mendung dan bikin pengen terus selimutan. Menurut kami jenis bir yang cocok untuk cuaca semacam itu adalah porter, stout, belgian ale, scotch ale, barley wine dan lainnya.

4. Suntikan sedikit kreativitas ya!

Sentuhan terakhir adalah  kamu bisa bikin kemasan hadiah semenarik mungkin. Kamu bisa buat keranjang bir dengan hiasan pita-pita atau ditambah kartu ucapan. Lebih asyik lagi kamu bisa barengi dengan bonus segelas bir di kotak kadomu. Si doi pasti bakal terkesan dengan usaha kamu yang satu ini!

Semoga 4 hal yang kami rangkum di atas bisa menyelesaikan sedikit kegelisahanmu untuk pilihan kado atau parsel tahun baru apa untuk tahun ini ya! Cheers!

 

SC

Via : southbendtribune

Share this :

Comments