Ketahui Kepribadianmu Berdasarkan Style Bir Pilihanmu
Ketahui Kepribadianmu Berdasarkan Style Bir Pilihanmu
Posted by | Friday, 2 September 2016

Salah satu kesenangan dari hidup adalah meminum segelas bir dingin dan membiarkan kekhawatiran serta beban meleleh jauh ke belakang kepalamu. Kegiatan minum bir dinginpun pernah disinggung oleh penulis ternama Haruki Murakami dalam karyanya. Di dalam karyanya yang berjudul The Wind-Up Bird Chronicle, Murakami menyisipkan opininya mengenai segelas bir dingin yang harus sedingin es seperti rasa sakit. Bagi mereka yang tengah merasakan sakit sebab patah hati kronis, saran Murakami dalam bukunya dapat dijadikan acuan.

Namun, sebelum kamu tenggelam dalam rasa nyaman di tenggorokanmu setelah menyesap bir dingin, sempatkan sedikit waktu kesenanganmu untuk tahu apa yang dicerminkan minuman kesukaanmu akan kepribadianmu.

Gambaran yang kami dapatkan dari Steve Adams melalui website Bite.ca, membuktikan bahwa penggemar pilsner memiliki kepribadian jauh berbeda dari pecinta lager. Bagi mereka yang menyukai IPA juga memiliki kecenderungan menampilkan sikap berbeda dengan penyuka bir blonde, bir gandum atau oatmeal stout. Perlu diingat, gambaran dari Adams ini bukannya bersifat pasti seratus persen.

http-%2F%2Fmashable.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2013%2F10%2Fwhat-your-style-of-beer-says-about-you-HI-RES

Kamu yang mana, nih?

LR

Via : Mashable

Share this :

Comments