Mendinginkan 12 Bir dengan Buah Semangka? Jenius!
By • Sunday, 6 November 2016
Tags : / / /

Tiba-tiba listrik rumahmu padam. Padahal hal kamu sudah menimbun stok bir di kulkas dan kamu sudah membayangkan dapat menikmati bir dingin sembari menonton season terbaru Family Guy. Mengutuk pihak penyedia listrik sudah pasti jadi langkah pertama yang kamu lakukan. Tapi setelahnya apa? Apa solusi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bir dinginmu?

Jawabannya adalah semangka dan dry ice!

Lupakan pendingin minuman seperti es batu atau kulkas. Jika kamu ingin birmu dingin seketika, kamu bisa menggunakan semangka sebagai alternatif pilihan mendinginkan bir. Seorang pria bernama Grant Marek menawarkan sebuah panduan mudah bagaimana cara membuat pendingin bir dari buah semangka.

Minum bir bareng teman-teman sudah pasti nggak bakal jadi sesuatu yang membosankan lagi!

Ini caranya:

#1 Potong bagian atas buah semangka.

ezgif-com-resize

#2 Buang bagian daging buah semangka. Kamu bisa memakannya langsung atau menjadikan jus.

ezgif-com-resize-1

#3 Buatlah lubang di buah semangka untuk 12 bir atau sebanyak mungkin yang kamu bisa. Semakin banyak, semakin enak!

ezgif-com-resize-2

#4 Masukkan dry ice pada bagian tengah buah semangka. Buatlah suara seram saat kamu melakukan hal ini. Setelah itu, diamkan beberapa saat. Kamu bisa kembali menonton tv series kesukaanmu, makan siang, mandi, atau bahkan tidur siang dulu.

ezgif-com-resize-3

#5 Nikmati bir paling dingin seantero bumi dengan outfit kebanggaanmu! Undang beberapa teman nongkrong di rumah sembari memainkan Never Have I Ever dan pamerkan penemuan paling mutakhir ini!

ezgif-com-resize-4

LR

Via : Friday at Five

Share this :