Panduan Minum Bir Enak di Walt Disney World
By • Wednesday, 21 December 2016

Disney memang lekat dengan dunia anak-anak. Mereka bahkan punya taman bermain dengan tema negeri dongeng alias Disneyland.

Namun, magic world ini nggak cuma berlaku untuk anak-anak. Buktinya, Walt Disney World yang berada di Orlando menawarkan beberapa pilihan minuman alkohol untuk orang dewasa di taman mereka.

Sayangnya, tidak seperti wine berkualitas yang cukup banyak tersedia disana, menemukan bir enak dan berkualitas bisa dibilang agak sulit. Jadi, kali ini kami akan bantu kamu menemukan bir yang enak di Walt Disney World Orlando!

Hindari membeli bir di outdoor stall
Outdoor stall yang ada disana biasanya hanya menjual Bud Light. Bukan bermaksud menjelekkan, tapi Bud Light bisa dibilang semacam fast food di dunia bir. Kalau suka, sih, nggak apa-apa. Tapi kalau kamu mau membuka diri, banyak pilihan bir lain yang lebih oke untuk melepas dahaga.

Cek ‘Be Our Guest Restaurant’ di Magic Kingdom
Magic Kingdom awalnya punya peraturan non-alkohol sejak tahun 1971. Namun, semenjak dibukanya ‘Be Our Guest Restaurant’ tahun 2012, mereka menyediakan minuman alkohol di restoran ini hanya saat makan malam dengan peraturan yang sangat ketat. Mereka menyuguhkan beberapa bir Belgia di menunya, which we think is good.

Epcot = surga bagi serious drinkers
Epcot bisa dibilang taman terbaik yang ada di Disney World. Tentu karena ada ‘Drinking Around The World’, dimana kamu bisa menyesap minuman alkohol dan dessert dari pelbagai belahan dunia. Kamu bisa minum sake panas di paviliun Jepang, lalu ngadem di paviliun Italia sambil mencoba Moretti La Rosa, bir yang malty dengan rasa seperti kacang. Dan jangan lewatkan juaranya yaitu La Fin Du Monde yang ada di paviliun Kanada.

Animal Kingdom, the hidden gem
Disini kamu bisa menemukan banyak pilihan bir unik, seperti Safari Amber buatan AB InBev yang dibrew khusus untuk Animal Kingdom. Kunjungi juga Dawa Bar dengan menu 1-2 African beers.

Lewatkan Hollywood Studios,
Nggak banyak bir enak yang bisa ditemukan di Hollywood Studios, soalnya fokus minuman yang disuguhkan disini adalah cocktail.

dan nongkrong di Raglan Road.
What’s not to love about Irish pub yang berlokasi di Downtown Disney ini? Bir dari keg, pilihan bir yang cukup banyak, dan harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan minuman atau makanan lain di Walt Disney World.

Masih kesulitan? Download app ini!
Sebelum jalan-jalan, download aplikasi Bears and Ears (iOS) supaya kamu nggak clueless mencari bir enak disana.

disney

AM
Via Disney Tourist Blog
Image via TIME

Share this :