Segala yang Harus Kamu Ketahui Tentang Bir dalam Satu Taksonomi
By • Thursday, 29 December 2016
Tags : / /

Ada berjuta-juta style bir berbeda di luar sana. Dari pale ale ke stout sampai pada bocks. Style-style bir tersebut pun selalu menjadi bahan baru untuk dikupas, dipotong, ditelisik lebih dalam lagi dari berbagai sisi informasinya. Namun, jenis-jenis bir yang telah dan sering dibahas ini, ibaratnya hanya seujung kuku saja dibanding jumlah yang sebenarnya beredar di pasaran.

Dengan sangat banyaknya style, ada banyak pula pengecualian terhadap peraturan mengkatoegorikan sesuatu. Maka akan sangat sulit (belum lagi akan sangat menghabiskan waktu) untuk berkenalan dengan masing-masing jenis bir, tapi dengan mengetahui jenis minuman paling favoritmu akan membuat pengalaman menyesap mereka menjadi lebih menyenangkan.

Kami telah mencari dan merangkum taksonomi dari style bir besar yang beredar di pasaran untuk membantumu meletakkan di mana seharusnya bir dingin kesukaanmu berada di dalam konteksnya.

Simak infografis di bawah ini dan sebarkan informasinya ke temanmu yang baru menunjukkan kecintaannya terhadap bir atau rekan kolegamu yang masih awam terhadap bir.

bi-graphicsbeer-taxonomy

LR

Via : Bussiness Insider

Share this :