Tiger White Menjabarkan Karakteristik Penikmat Bir Gandum
By • Wednesday, 18 January 2017

Lupakan horoskop. Setiap peminum bir yang sebenarnya tahu hanya satu hal dapat menunjukkan karakter sebenarnya dari dirimu: selera dalam memilih bir, tentunya. Orang yang memilih bir stout pastinya berbeda dengan orang yang menyukai bir pale ale. Entah dari segi pemilihan bidang pekerjaan, cara menyapa, sampai pandangan filosofis mengenai hidup.

Dalam kaitannya dengan hal ini, Tiger White, sebuah brand bir besutan Guinness Anchor Berhad yang dibuat di Asia, membuat sebuah panduan karakter yang menceritakan seperti apa sih seorang penikmat bir gandum. Simak di bawah ini dan kalau kamu adalah seorang penggila bir gandum, coba cek sendiri apakah prediksi tersebut benar.

  1. Penikmat bir gandum sangat terpercaya
    • Rahasia apapun yang disodorkan pada si penikmat bir gandum akan dijaga baik-baik. Entah itu masalah gosip mengenai pacar baru sahabat, atau mengenai hutang makan rekan kerja di kantin, tipe ini tidak akan mengumbar banyak omongan. Dengan alasan tersebut, orang-orang penyuka bir tersebut biasa memerankan peran sebagai orang kepercayaan.
  2. Seorang penikmat bir gandum memiliki kemampuan berbincang di atas rata-rata hampir memabukkan bagi para lawan bicaranya.
    • Conversationalist barangkali sebutan yang pas bagi para penikmat bir gandum. Setiap berbincang dengan lawan bicara, orang-orang penyuka bir tipe ini dengan luwes dapat membawa diri. Kaya akan pengetahuan yang luas, si penikmat bir tipe ini juga dengan mudah menarik perhatian siapapun yang berkesempatan berbincang dengan mereka.
  3. Penikmat bir sangat gentle−tapi bukan rapuh
    • Penyuka bir tipe ini memiliki aura misterus, namun hal tersebut tidak berarti mereka tidak memiliki sisi hangat dan lembut. Dilapisan bawah eksterior tersebut, terdapat sisi gentle. Tipe ini mudah terharu dan perasa.
  4. Peminum bir cerdas dan unik.
    • Bukannya pemilih dalam soal makanan, tipe ini hanya memiliki kecenderungan mengecap rasa unik seperti ketumbar, kulit jeruk, dan bawang putih dalam minuman favorit mereka. Unik, sebab dengan sisi petualang, penyuka bir gandum mencobai semua rasa demi mencapai kenikmatan indera pengecap.

Bagaimana? Dari keempat poin di atas, berapa diantara mereka yang cocok dengan sifat penyuka bir gandum?

LR

Via : Mashable

Share this :