Kebenaran Tentang Bagaimana Bir Menyelamatkan Dunia
Kebenaran Tentang Bagaimana Bir Menyelamatkan Dunia
Posted by | Sunday, 17 December 2017

The Truth About How Beer Saved The World merupakan sebuah infografis menyenangkan dan informatif yang penuh dengan fakta sejarah serta trivia mengenai bagaimana bir menyelamatkan dunia. Sebagai contohnya, apakah kamu bahwa para buruh yang bekerja pada jaman Mesir kuno dibayar menggunakan bir? Yeap. Para pekerja piramid benar-benar dibayar menggunakan bir untuk pekerjaan yang melelahkan tersebut.

Bukan hanya itu, ternyata di abad pertengahan, bir sebenarnya jauh lebih bersih daripada air. Itu artinya rata-rata penduduk di jaman tersebut mengkonsumsi kisaran 60 galon bir setahun! Jumlah yang sangat fantastis.

Infografis ini kemudian memasukan ke dalam daftar bebreapa wajah orang terkenal yang menikmati bir enak sesekali, termasuk di dalamnya adalah bapak revolusi Amerika Serikat seperti Ben Franklin dan George Washington. Jika bir adalah minuman yang cocok bagi para bapak penemu negara yang kemudian menjadi negara adidaya terbesar di dunia, maka tidak heran penduduk Amerika Serikat sangat menggemari bir.

Infografis ini kemudian berpindah ke fakta-fakta yang lebih terkini. Sebagai contohnya, konsumsi bir pertahunnya sekarang ini telah mencapai angka 22 galon per orang di Ameriak Serikat. Lihat informasi selanjutnya di bawah ini:

Share artikel ini supaya agar tema sesama pecinta bir tahu ya, guys!

 

LR

Via : Huffingtonpost

Share this :

Comments