Rasakan Sensasi Bir Aroma Pisang Khas Jerman di Paulaner Brauhaus
Rasakan Sensasi Bir Aroma Pisang Khas Jerman di Paulaner Brauhaus
Posted by | Friday, 6 October 2017

Paulaner Brauhaus adalah beer house yang terletak di Grand Indonesia East Mall, tepatnya di Jalan Thamrin, yang selalu memanjakan para pecinta bir dengan suasana Jerman yang otentik. Hal ini dapat dilihat dari drum kayu besar yang tersedia di dalamnya, tembok bata berwarna gelap, dan cahaya lampu kuningnya.

Salah satu menu favorit yang terdapat di beer house ini adalah Weissbier yang sudah tak asing lagi di telinga para penikmat bir. Berbeda dengan bir lainnya, Weissbier memiliki aroma pisang. Sebelum diminum, akan ada aroma menggelitik dari bir ini. Layaknya sebuah parfum, bir ini juga memiliki sebuah top notes atau aroma yang lebih dulu sampai ke hidung. Weissbier mengandung kadar alkohol 4,7 persen dan memiliki warna kuning yang cerah.

Bir ini tidak dituang dari pitcher, melainkan langsung diambil dari drum berkeran yang terdapat di bar, dan akan disiapkan oleh para pelayan yang mengenakan seragam ala Jerman.

Bir favorit warga Jerman ini terbuat dari gandum Jerman dan memiliki rasa yang lebih gassy. Oleh sebab itu, sebaiknya tidak meminum bir ini dalam keadaan perut yang masih kosong. Nah, di sini kamu juga akan disuguhi oleh berbagai varian makanan seperti roti, sup, salad, dan masih banyak lagi kreasi makanan khas Jerman lainnya.

Tertarik untuk datang dan mencicipi bir aroma pisangnya? Kunjungi forum beergembira dan ajak teman-teman pecinta bir lainnya untuk mengunjungi Paulaner ya!

 

WFG

Via: CNNIndonesia

Share This:

Comments