Nikmati Lezatnya Bir Dan Burger di Lawless Burgerbar
Nikmati Lezatnya Bir Dan Burger di Lawless Burgerbar
Posted by | Friday, 12 January 2018

Ada banyak cara menikmati bir. Menyesap langsung dari kemasannya (entah botol atau kaleng), mencampurkannya ke dalam hidangan, atau memasangkan bir dengan santapan yang tepat. Cara menikmati bir yang terakhir terbukti paling mudah dan tidak membosankan apalagi kalau kamu secara tepat memilih santapan seperti aneka burger lezat di Lawless Burgerbar.

Terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Lawless Burgerbar menghadirkan beragam burger yang mampu membuat perutmu bergemuruh seketika dan cocok dinikmati dengan segelas bir dingin nikmat. Beberapa menu andalan seperti The Lemmy, Motley Burg, Amdaldan, Madballs, dan Sabbath Burger di tempat ini menghadirkan pengalaman baru menyantap burger yang sebenarnya dengan takaran minyak, lemak, dan kelezatan dalam porsi besar.

Menemani menu-menu andalan Lawless Burgerbar, kamu dapat memasangkannya dengan macam-macam bir seperti bir Bintang yang hoppy, Radler yang manis, dan Heineken yang creamy untuk pengalaman rasa terbaik. Selain ragam menunya yang menjamin perut serta lidahmu puas, daftar lagu-lagu rock dan metal di tempat ini sangat pas membangun atmosfer nongkrong unik dan seru bareng teman-temanmu.

Tertarik menghabiskan waktumu menunggu macet kota Jakarta yang membuat penat di tempat ini? Segera datangi Lawless Burgerbar di Jl. Kemang Selatan 8 No. 67 H, Kemang, Jakarta Selatan. Nikmati menunya yang beragam tanpa perlu terburu waktu sebab burgerbar ini buka dari pukul  11.00 – 23.00.

Ajak teman-temanmu untuk berkunjung ya!

MLR

Share this :

Comments