Delayed, Bir yang Terinspirasi dari Keterlambatan Kereta di Penn Station • BEERGEMBIRA.COM
Delayed, Bir yang Terinspirasi dari Keterlambatan Kereta di Penn Station
Posted by | Thursday, 10 August 2017

Sementara para penumpang kereta komuter terjebak di bawah tanah Penn Station dan tidak memiliki pilihan selain mengirim tweet protes ke gubernur Cuomo, saat ini mereka setidaknya bisa merasa lebih rileks. Ini karena Blue Point Brewery merilis bir yang hanya tersedia di stasiun tersebut.

Rilisnya bir ini memang bersamaan dengan perbaikan jalur yang sedang dilakukan di Penn Station, yang menyebabkan banyak keterlambatan datangnya kereta.

Bir yang diberi nama ‘Delayed’ akan tersedia di Shake Shack Penn Station mulai hari Senin, 14 Agustus nanti.

Selama rush hour (dari jam 16.00 – 20.00), brewery dari Long Island ini akan memberi burger gratis kepada 100 orang pertama yang membeli sekaleng pilsner mereka.

“Saya sendiri, para brewer, dan para pekerja telah banyak menghabiskan waktu di Penn Station akibat menunggu kereta pulang ke Long Island yang terlambat, meski dengan sekaleng bir di tangan,” kata presiden Blue Point, Todd Ahsmann.

Dengan sedikit rasa pahit, bir ini memiliki aroma apel-sitrus yang berasal dari campuran hops yang pedas dan floral. Rasanya yang manis seperti madu adalah hasil gabungan dari tiga malt yang berbeda.

Delayed memiliki 5.8% ABV, jadi tidak akan membuatmu terlalu mabuk. Dan dengan desain kaleng yang unik mirip jadwal keberangkatan di Penn Station, setidaknya bakal membuatmu tersenyum.

 

AM
Via AM New York

Share This:

Comments