Brew Guru, Aplikasi Wahid Para Penikmat Bir!
By • Friday, 11 August 2017
Tags : / /

Brew Guru merupakan sebuah aplikasi bir baru dan inovatif yang diluncurkan oleh American Homebrewers Association. Aplikasi ini didesain untuk mempermudah para beer enthusiast atau penikmat bir dalam mengakses sebuah ranah pengetahuan yang utuh akan seni dan ilmu pengetahuan dibalik pembuatan bir. Di lain sisi, aplikasi tersebut pun menyediakan banyak varian potongan harga untuk barang-barang homebrewing dan bar.

Bagi kamu yang tidak selalu ingin membuat bir sendiri di rumah, aplikasi bir ini dapat digunakan untuk membantumu melacak pembuat bir dan pubs terdekat yang dapat kamu kunjungi nantinya. Lebih jauh lagi, aplikasi ini juga dapat memperbolehkanmu menambah pengetahuan dengan mengambil beberapa kuis dan mengakses resep serta informasi dari American Homebrewers Association dan pihak terkait.

Dengan turut membantumu menghemat uang dan memperluas pengetahuanmu, aplikasi ini pun dapat membantumu mendapatkan penawaran terbaik berhubungan dengan bir. Aplikasi ini tentunya akan menjadi penyelamat bagi kamu yang hendak melancong ke Negri Paman Sam.

Download aplikasi ini di android dan iOS.

 

LR

Image : Youtube

Share this :