Two Hats, Bir Ringan Rasa Jeruk Nipis atau Nanas • BEERGEMBIRA.COM
Two Hats, Bir Ringan Rasa Jeruk Nipis atau Nanas
Posted by | Monday, 11 September 2017

Di antara kompetisi yang ketat antar perusahaan bir, MillerCoors bersiap untuk merilis produk baru di awal tahun depan. Bir terbaru ini bernama Two Hats, dibuat untuk menarik minat konsumen generasi millenials.

Menurut Stauffer, brand manager Two Hats, peminum di awal usia legal adalah kelompok yang sulit dipetakan oleh brewery. Data perusahaan juga menunjukkan bahwa hampir 40 persen bir “hilang” pada rentang usia 21 -24 tahun. Bir terbaru ini ditujukan sebagai titik awal bagi peminum muda untuk mengenal bir buatan mereka. Dengan kombinasi antara kemampuan dan rasa percaya diri, Two Hats berusaha mengangkat hal yang sedang ngetren di kalangan target demografisnya.

Pendekatan lewat bir rasa buah dilakukan oleh MillerCoors karena brewery raksasa lainnya hanya mengandalkan bir ringan biasa dan akibatnya pasar dibanjiri oleh bir dengan rasa yang generik. Selain itu, kisaran harga Two Hats juga terjangkau bagi anak muda.

Dengan kadar alkohol 4.2%, Two Hats adalah bir ringan dengan rasa buah-buahan. Bir yang tersedia dalam kaleng berukuran 16 oz akan memulai debutnya dengan dua rasa: jeruk nipis dan nanas.

“Kami tahu bahwa orang-orang yang memilih bir saat sudah menginjak legal drinking age akan dua kali lebih mungkin untuk terus minum bir sepanjang hidup mereka, dan sebagai sebuah organisasi, kami memiliki kesempatan untuk menarik hati kelompok ini,” jelas sang Chief Marketing Officer, David Kroll.

Nice move, MillerCoors!

 

AM
Via MillerCoors Blog

Share This:

Comments