Lebih dari 10,000 Kaleng Bir Ditemukan Berserakan di Rumah Kontrakan
Lebih dari 10,000 Kaleng Bir Ditemukan Berserakan di Rumah Kontrakan
Posted by | Tuesday, 3 October 2017

Meski kamu sedemikian cintanya sama bir hingga tiada harimu terlewat tanpa menyesap bir, akan lebih baik jika kamu tetap memperhatikan lingkungan, tidak seperti kasus yang satu ini. Adalah sebuah pemandangan yang mencengangkan ketika seorang pemilik rumah menemukan setidaknya “lebih dari 10,000 kaleng bir” dibuang di rumah kontrakan miliknya yang terletak di Dublin.

Kaleng-kaleng tersebut, yang nampaknya ditumpuk selama beberapa saat, ditemukan berserakan di sebuah rumah yang terletak di utara Dublin.

Gambar mengejutkan di dapetkan oleh The Herald setelah si pemilik rumah yang merasa jijik menelpon Joe Duffy Liveline di RTE Radio One. Si pemilik rumah menatakan jika beberapa kaleng mengandung air urine dan ditemukan setelah rumah tersebut di kosongkan.

Kaleng-kaleng bir yang terdiri dari beragam brand lager, termasuk Tennent’s, Karpackie dan Carling menutupi seluruh permukaan Kasur dan juga berserakan sepanjang ruangan.

Kaleng bekas bir juga menutupi hampir sebagian lantai yang ada.

Konselor mandiri Mannix Flynn mengatakan jika hal tersebut bukanlah bencana kerusakan yang menimpa rumah para penyewa.

Kebanyakan orang tidak menghargai rumah yang mereka sewa dan meninggalkan kondisi memprihatinkan yang memaksa pemilik rumah merongoh kocek banyak demi memperbaikinya.

Kesimpulannya? Well, selain #TahuBatasnya dalam persoalan minum, kepedulian lingkungan terutama tempat tinggal sendiri juga penting. Setidaknya, kamu nggak merugikan orang.

Jadi buat kamu yang masih malas membuang kaleng bir dari kamar kos, rumah kontrakan, atau rumahmu sendiri, yuk mulai rapihkan tempat tinggalmu. Kamu bisa mengumpulkannya dan menjual sampah ngebirmu atau juga membuat sesuatu dari sampah-sampah tersebut.

The tidier the better, ya nggak?

LR

 

Via : Irish News

Share This:

Comments