Aksi Konyol Dua Orang Pria Paksa Buaya Minum Bir
Aksi Konyol Dua Orang Pria Paksa Buaya Minum Bir
Posted by | Thursday, 9 November 2017

Dua orang pria dari Ridgeland, Mississippi, Amerika Serikat, mendapatkan akibat atas perbuatan konyol yang mereka lakukan sendiri. Tak tanggung-tanggung, keduanya harus menghadapi dakwaan di pengadilan setempat setelah melakukan aksi konyol mereka yang memaksa seekor anak buaya untuk meminum sekaleng bir.

Mereka awalnya menemukan anak buaya tersebut saat sedang melewati kawasan Hardeeville dan Tillman. Mereka kemudian menangkapnya dan menuangkan sekaleng bir ke mulut buaya tersebut serta memaksanya untuk meminumnya.

Aksi tersebut diabadikan oleh mereka menggunakan kamera ponsel, sebelum anak buaya tersebut akhirnya dilepaskan kembali ke kolam terdekat dan mempublikasikan momen tersebut di Snapchat hingga akhirnya tersebar di media sosial lainnya dan menjadi viral.

Kamu bisa lihat beberapa foto aksi tersebut dalam video ini:

Selain mendapatkan dakwaan atas tuduhan melakukan pelecehan terhadap buaya, mereka akan dikenakan denda maksimum 300 dolar, atau setara dengan empat juta rupiah.

Jangan ditiru ya aksi konyol mereka! Karena tidak semua makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi oleh manusia, bisa dikonsumsi juga oleh hewan. Begitu pula dengan bir. Meskipun sangat populer di kalangan banyak orang karena kenikmatannya dan memiliki banyak manfaat untuk manusia, belum tentu manfaatnya juga bisa dirasakan oleh hewan.

Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu yang lainnya ya! Agar aksi konyol ini tidak terulang lagi.

 

WFG
Via: Liputan6

Share This:

Comments