Pria Ini Berani Mencuri Bir Dalam Kondisi Tanpa Busana
By • Saturday, 11 November 2017
Tags : / / /

Ada-ada saja perilaku orang zaman sekarang. Banyak orang yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Mulai dari cara yang benar sampai dengan cara yang tidak sepatutnya kita tiru, yaitu mencuri. Salah satunya adalah aksi dari seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini, yang terekam melalui CCTV di sebuah toko yang terletak di Suwalki, Polandia. Pria ini terlihat sedang mencuri beberapa kaleng bir dari mesin penjual bir yang terdapat di toko tersebut.

Seketika, video inipun menjadi viral di dunia maya. Bukan hanya karena aksinya yang sedang melakukan pencurian, akan tetapi karena pria ini mencuri bir tersebut dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian yang menutupi sekujur tubunya.

Kamu bisa lihat potongan videonya di sini:

Dengan santainya, pria tersebut mengambil botol bir yang paling mahal dan segera meninggalkan toko tersebut meskipun sang pemilik toko melihat aksinya tersebut.

Tak sampai di situ, pria tersebut melanjutkan aksi keduanya di sebuah bar dan memesan beberapa makanan.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pria tersebut pada saat ia sedang menunggu makanan di luar dengan kondisi masih tanpa busana sembari menyesap bir yang ada di tangannya. Pria tersebut mendadak langsung menangis dan kembali ke toko untuk membayar bir yang telah diambil.

Polisi setempat mengaku belum mengetahui apa alasan pria tersebut mencuri bir dengan kondisi tanpa busana.

Kira-kira apa ya alasan pria tersebut? Share opini kamu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: Tribuntravel

Share this :