Bangku Cadangan Klub Sepak Bola Ini Menyerupai Kaleng Bir
Bangku Cadangan Klub Sepak Bola Ini Menyerupai Kaleng Bir
Posted by | Wednesday, 6 December 2017

Seperti yang kita ketahui, setiap lapangan sepak bola pasti memiliki bangku cadangan yang disediakan untuk pemain cadangan dari masing-masing klub yang sedang bertanding.

Salah satu klub sepak bola asal Republik Ceko, Viktoria Plzen memiliki bangku cadangan yang cukup unik, layaknya sebuah kaleng bir raksasa yang tergeletak. Bangku unik untuk tuan rumah dan tim lawan itu hadir di Doosan Arena, yang merupakan markas Viktoria Plzen.

Wilayan Plzen memang merupakan kota dengan populasi terbanyak keempat di Republik Ceko dan terkenal di dunia dengan produksi bir Pilsnernya. Kehadiran kaleng bir raksasa ini sendiri adalah hasil kerjasama Viktoria Plzen dengan perusahaan bir lokal, Gambrinus.

Proses pengerjaan bangku cadangan ini memakan waktu selama empat minggu, dan membutuhkan dua ton logam serta 300 meter per segi aluminium, sehingga menghasilkan sebuah bangku cadangan dengan kursi-kursi yang memiliki lapisan kulit untuk membuat para pemain dan staf dapat tetap merasa hangat.

Kaleng bir raksasa ini sudah dipamerkan saat Viktoria Plzen memulai musim dengan kemenangan 4-0 atas Dukla Praha pada beberapa waktu lalu.

Bagaimana menurutmu mengenai bangku kaleng bir raksasa ini? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: BERNAS.id

Share This:

Comments