Sekelompok Tukang Ojek Ambon Buat Pohon Natal Dari Botol Bir
Sekelompok Tukang Ojek Ambon Buat Pohon Natal Dari Botol Bir
Posted by | Monday, 11 December 2017

Libur natal dan tahun baru yang panjangpun pastinya sudah dinantikan oleh banyak orang. Dalam rangka menyambut hari-hari tersebut, dekorasi berupa pernak-pernik berbau natal pun juga menjadi ciri khas di bulan Desember. Kegiatan menghias ini pun dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat Kota Ambon. Dari yang menengah hingga tukang ojek, ramai membuat pohon natal dan memasang dekorasi lainnya untuk menyambut natal.

Pohon natal yang terdiri dari beragam bentuk dan ukuran tersebut, tersebar di sejumlah kawasan di Kota Ambon. Namun, dari sekian banyaknya pohon natal tersebut, ada satu pohon natal setinggi tiga meter yang cukup menarik perhatian. Pohon natal tersebut dibuat dari botol bir bekas oleh sekelompok tukang ojek yang berada di kawasan Jalan Diponegoro, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Dibutuhkan sebanyak 540 botol bir bekas untuk membangun pohon natal yang unik tersebut. Selain itu, ketelitian dan kesabaran juga sangat dibutuhkan pada saat menyusun botol-botol tersebut agar seimbang dan tidak terjatuh.

Bagaimana menurutmu mengenai pohon natal ini? Mungkin bisa menginspirasi kamu untuk membuat hiasan dari bahan yang sama!

Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman pecinta birmu ya!

WFG

Via: KOMPAS

Share this :

Comments