Uniknya Gelas Bir Yang Terbuat Dari Keju • BEERGEMBIRA.COM
Uniknya Gelas Bir Yang Terbuat Dari Keju
Posted by | Tuesday, 12 December 2017

Keju merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Bisa dilahap secara langsung, ataupun ditemani dengan cemilan lainnya, atau bahkan dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan makanan. Namun bagaimana jika keju dijadikan bahan sebuah gelas yang berfungsi sebagai wadah untuk kamu menyesap bir? Bisakah kamu membayangkan birmu disesap dari gelas keju?

Selain sebagai wadah, gelas ini juga bisa dimakan secara langsung. Dengan begitu, para penikmat bir bisa langsung merasakan perpaduan rasa antara keju dengan bir. Gelas ini mampu menampung minuman hingga sebanyak 435 ml, yang merupakan keju berstektur keras dan dibuat dari susu sapi mentah.

Pembuatan dari gelas ini sendiri memakan waktu hingga empat jam oleh Finlandia Cheese. Hal ini pula yang menyebabkan harga gelas keju ini terbilang sangat tinggi, yaitu sebesar US$ 5.000 atau setara dengan 71 juta rupiah untuk setiap gelasnya.

Bagimana menurutmu mengenai gelas keju ini? Tertarik untuk membelinya? Kamu bisa mendapatkannya melalui Facebook resmi Finlandia Cheese. Akan tetapi, karena proses pembuatannya cukup lama, kamu harus bersabar untuk mencicipi gurihnya keju dengan bir favoritmu!

Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: kumparan

Share this :

Comments