Perusahaan Bir Ini Produksi Bir Dengan Ikonik Berang-berang
By • Wednesday, 13 December 2017
Tags : /

Salah satu produsen bir di Atlanta, Red Brick Brewing beberapa waktu lalu bekerjasama dengan pihak Aquarium Georgia dalam sebuah penawaran terbaru dengan edisi terbatas yang menarik perhatian banyak orang. Adalah Sea Otter Stout, sebuah American stout, untuk mengangkat salah satu hewan di Aquarium yang sangat menggemaskan, yaitu berang-berang selatan.

6

Bir ini tersedia dalam bentuk draft yang terdiri dari enam kaleng di gerai ritel tertentu. Sebagian penjualan bertujuan untuk pelestarian laut Selatan Georgia Aquarium. Sea Otter Stout menjadi minuman khas Amerika yang dibuat khusus menyambut musim dingin dan libur panjang.

Cita rasa yang dihasilkan dari bir ini mirip dengan gaya klasik West Coast, Sierra Nevada, dengan keseimbangan antara hop Amerika yang terang, kaya akan malt gelap, kopi, coklat, dan juga aroma jeruk yang bisa dirasakan sebelum mendapatkan sensasi pahit yang kering saat kamu menyesapnya.

Minuman ini sangat cocok disajikan bersama dengan makanan seperti daging bakar, keju, atau kue jahe dan sejenis cemilan lainnya.

Tertarik untuk mencicipi bir ini untuk menyambut liburan akhir tahunmu? Share postingan ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: AJC.com

Share this :