Selamatkan Anak Anjing Dan Menikmati Bir Kriya Di Fido, Oregon
By • Thursday, 22 February 2018

Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan, tapi tidak ada yang lebih memuaskan daripada melakukan kebaikan sembari bersenang-senang. Paham itulah yang diamini oleh Fido’s di Portland, Oregon, Amerika Serikat, yang memperkenalkan dirinya sendiri sebagai “The World’s First Dog Tap House,” atau jika dialihbahasakan menjadi Tap House Anjing Pertama di Dunia. Dengan kata lain, Fido merupakan tempat orang-orang bisa berkesempatan menikmati bir kirya penuh cita rasa sekaligus menemukan anak anjing manis yang bisa diadopsi.

Lewat cara yang sama seperti kafe kucing yang memberikan para pengunjungnya kesempatan meyesap minuman sekaligus bercanda gurau dengan kucing-kucing di sana, Fido’s Tap House menargetkan pasar mereka ke para pecinta anjing.

Setelah kunjungan yang menginspirasi ke sebuah kafe kucing, pemilik dan penemu Fido’s yang bernama Scott Porter menemukan jika pemilik anjing memiliki kesenangan berbeda dengan pemilik kucing. Termasuk didalamnya adalah para pecinta anjing yang kesenangannya menyesap bir kriya.

Demi alasan keamanan, tap room dipisahkan dari ruangan tempat para pengunjung dapat bermain dengan para binatang. Sementara itu, Oregon Friends of Shelter Animals atau pihak yang menyediakan anjing-anjing ini memperbolehkanmu melakukan proses adopsi dan 25% keuntungan dari Fido’s semuanya dialokasikan ke lembaga-lembaga yang mengurusi hewan.

Ketahui informasi selanjutnya di sini.

Jangan lupa bagikan berita ini ke sesama pecinta anjing dan bir kriya ya!

 

MLR
Via : Food and Wine

Share this :