Beerclip : Ketika Iklan Bir Sama dengan Iklan Yogurt
By • Friday, 1 April 2016
Tags : / /

Dewasa ini iklan-iklan bir hadir dalam kemasan yang cukup menarik. Kontribusi ucapan terima kasih atas periklanan bir yang maju bisa ditunjukan pada korporat besar semacam Budweiser untuk pasar di Benua Amerika atau Kirin untuk pangsa pasar Asia bagian timur. Dalam setiap iklan bir yang dibuat, kamu pasti dapat merasakan vibrasi pesan yang sama: bir cocok untuk pesta, bir cocok untuk bersantai, bir adalah minuman kaum adam.

Namun apa jadinya jika perusahaan pembuat bir menyajikan iklan yang sama dengan produk kesehatan? Ambil contoh seperti iklan yogurt, jenis produk yang notabene dalam setiap iklannya lebih menekankan fokus pada rasa juga keuntungan konsumsinya. Pastinya kreasi iklan tersebut akan mengundang lebih banyak pertanyaan, rasa geli, juga imajinasi liar mengenai perusahaan macam apa yang akan membuat iklan bir semacam itu.

Perkenalkan video singkat dari Buzzfeed. Menggunakan premis bagaimana jika bir diiklankan persis seperti yogurt, tim Buzzfeed berhasil membuat iklan yang sangat menggugah tawa, sanubari, juga rasa haus akan bir dingin. Ini baru namanya revolusi iklan bir.

Cek videonya di bawah ini :

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=sTZVKchAU04]

LR

Image : Youtube

Share this :