5 Desain Minimalis Bir Kriya Ini Tampak Sangat Eye-Catchy • BEERGEMBIRA.COM
5 Desain Minimalis Bir Kriya Ini Tampak Sangat Eye-Catchy
Posted by | Thursday, 2 March 2017

Saat membicarakan label bir kriya, tipe yang offensive, mengusung desain binatang dan menyeramkan selalu mendapatkan perhatian lebih besar. Sementara semua label semacam itu mendapatkan tempatnya sendiri karena fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, tidak ada yang lebih menonjol daripada desain minimalis. Sebuah label bir minimalis memberikan pertanyaan tentang apa saja yang ada di rak bir kriya. Label bir minimalis sangat berani, sederhana dan mudah dikenali.

Sesederhana label tersebut, apa yang paling penting adalah bir di dalam kemasan bukan yang tampak di luar. Meski demikian, sangat mustahil untuk tidak memberikan penghargaan khusus bagi breweries yang menjunjung desain minimalis.

Inilah 5 diantara desain minimalis bir kriya yang mencengangkan.

Constant Disappointment dari Threes Brewing

Membuat warna biru solid menjadi beragam memberikan mood yang sesuai bagi nama bir ini. Sebuah sungai mengalir di tengah-tengahnya dan seorang nelayan duduk di dekat atas kemasan. Desain ini tampak sendu, tapi dosis tropis, hop rasa sitrus yang bisa mencerahkan hatimu.

Amun dari Omnipollo

Dalam desain minimalis, sedikit berarti banyak. Amun benar-benar hanya menonjolkan karakternya di bagian sisi. Bagian depan label terlihat memiliki warna pink muda solid sampai akhirnya kamu menyadari adanya seekor tikus kecil di bawah. Merupakan imperial IPA yang memiliki 8% ABV, jadi jangan sampai desain itu berhasil menipumu.

Bir Ippon Matsu

Ippon Matsu berarti “satu pohon pinus” dalam Bahasa Jepang. Bir ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan bencana tsunami yang menerjang Jepang di tahun 2011. Tsunami tersebut merusak 70,000 pohon pinus yang ada di pesisir pantai Rikuzentakata dan hanya 1 pohon yang bertahan dari bencana ini.

Unfiltered Lager dari And Union

Tidak ada yang sesimpel ini. Kaleng berwarna putih, font dan tekstur garis yang sederhana.

All Green Everything dari Other Half

Satu lagi warna solid yang mendominasi, kali ini dengan tema yang hoppy. All Green Everything dari Other Half merupakan triple IPA dengan empat tipe hop, jadi tema berwarna hijau masuk akal. Sederhana tapi juga efektif.

 

LR

Via: Vine Pair

Share This:

Comments