Ben &Jerry’s Mengeluarkan Bir Rasa Es Krim! YAZ!
By • Wednesday, 22 June 2016

Ben & Jerry dan New Belgium brewing kembali bekerja sama merealisasikan mimpi untuk memanjakan lidah serta sanubari setiap insan yang ada di dunia. Kedua perusahaan tersebut akan membuat Chocolate Chip Cookie Dough Ale yakni sebuah bir dengan rasa es krim.

YAZ!

Dikabarkan kelak dipasarkan pada musim gugur tahun ini, minuman manis yang kaya akan buih ini akan menjadi kolaborasi kedua dari perusahan-perusahaan tersebut. Pada tahun 2015, pembuat es krim yang berlokasi di Vermont dan pembuat bir Colorado tersebut merilis Salted Caramel Brownie Brown Ale edisi terbatas.

nbb_bj_cchip_facebook_v2_cnkljp

Dalam sebuah siaran pers kedua otak dibalik produk baru yang menggemparkan ini, ale baru dideskripsikan dengan kata-kata “kenikmatan yang mewah” dan bir tersebut akan dipergunakan juga untuk meningkatkan kesadaran orang banyak akan perubahan iklim. Kedua perusahaan tersebut telah mengumumkan akan mendonasikan uang sebesar $ 50,000 atau setara dengan 625 milliar rupiah untuk lembaga lingkungan nonprofit Protect Our Winters.

Jen Vervier dari New Belgium mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menanggapi kerjasama dengan perusahaan Ben & Jerry serta POW. Ia menjanjikan bahwa bir yang tengah dalam proses pengembangan akan terasa menakjubkan. Vervier juga menambahkan bahwa mereka berharap mereka dapat meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim serta cara pencengahannya.

Sementara Chocolate Chip Cookie Dough Ale belum lagi merambah pasaran dalam kurun waktu beberapa bulan, kamu bisa mengalihkan fokusmu kepada beberapa resep yang juga, sama seperti Ben & Jerry, memutuskan untuk merayakan kenikmatan padupadan bir serta es krim. Nyum!

LR

Via : Firstwefeast

Share this :