Teknologi Robot Dapat Membuat Bir yang Lebih Baik
Teknologi Robot Dapat Membuat Bir yang Lebih Baik
Posted by | Monday, 11 July 2016

Era modern sekarang ini semakin dikuasai dengan teknologi. Bukti yang nyata dari kalimat tersebut tercermin dalam penemuan baru dari sebuah perusahaan yang menggabungkan teknologi dan bir demi tujuan kepraktisan.

Perusahaan IntelligentX telah menggunakan sistem kepandaian artifisial melalui robot yang dapat diakses melalui jendela percakapan Facebook untuk membuat bir berdasarkan feedback dari konsumen.

Dr. Rob MCInerney, co-founder IntelliggentX dalam video pertama perusahaannya mengatakan bahwa AI mereka, ABI, dapat melakukan percakapan dengan semua konsumen dan mampu memberikan banyak data feedback yang membantu dalam pengembangan bir mereka. Para penikmat bir sederhananya hanya perlu mengatakan kepada robot saat keempat bir mereka yakni Amber AI, Black AI, Golden AI dan Pale AI tidak tersedia sama sekali. Dengan cara ini, menggunakan kepandaian pembuat bir otomatis atau yang disebut McInerney sebagai ABI, komputer tersebut membuat keputusannya sendiri dan bertujuan untuk memberitahu pemilik mereka bagaimana cara menghasilkan rasa bir pilihan tersebut.

Ini bukan kali pertama orang-orang membuat teknologi untuk menaikan level pengalaman minum mereka. Salah satunya bisa jadi datang dari app Untappd yang dapat dipergunakan untuk memberi rating pada bir serta melihat bir macam apa yang teman-teman mereka minum. Bahkan ada juga pembuat bir otomatis dengan Wi-Fi. Bir-bir yang tersedia ada di sini.

LR

Via : Time

Share This:

Comments