Desain Bir Pahlawan Super Ini Akan Membuatmu Haus Seketika!
By • Monday, 5 September 2016

Minuman bir telah berusia ribuan tahun. Seumuran dengan pahlawan super, kalau kamu menghitung sosok Herkules. Gabungkan keduanya, maka kamu akan mendapatkan sensasi radioaktif yang barangkali dapat membuatmu berubah menjadi Superman atau Wonder-Woman. Bisa jadi seperti Aquaman yang bisa berkomunikasi dengan makhluk laut. Keren banget!

Ide cemerlang ini berasal dari Marcelo Rizzetto, seorang desainer grafis. Menggunakan imajinasi dari pahlawan super dan sihir komputer, ia telah membuat beberapa desain kemasan botol bir tokoh DC comics yang akan membuatmu tiba-tiba merasa haus dan ingin menegak bir.

Proyek desain ini terlihat begitu kerennya hingga siapapun penggemar komik serta tokoh DC comics di seluruh penjuru dunia pasti ingin desain ini terealisasi secepatnya. Toh, belakangan ini bir bertema seri televisi seperti bir Game of Thrones dan bir terinspirasi video game layaknya Fallout beer telah muncul di pasaran. Pada akhirnya, langkah logis yang akan diambil para pembuat bir bukannya membuat bir super hero, yes?

Bagaimana menurut pendapatmu?

wonder-woman-beer superman-beer green-lantern-beer flash-beer batman-beer aqua-beer

LR

Image : behance

Share this :