Ngebir di Lautan Lepas Lvl Orang Australia
By • Monday, 9 January 2017
Tags : / /

Ada banyak cara dan gaya meminum bir yang aman untuk dilakukan. Katakanlah minum bir sembari nonton series di rumah, minum di bar sembari nongkrong, atau saat santai di tengah kolam renang. Sedemikian banyak cara, namun minum bir sembari berenang di laut terbuka bukan sesuatu yang disarankan oleh banyak kalangan. Tapi kalau kamu memang berencana melakukan hal tersebut, kamu harus melakukannya secara nyaman.

Itulah mengapa seorang pria Australia yang kebetulan bernama “Aussie Rob” muncul dengan sebuah solusi cepat, efektif dan sangat mudah: lifejacket. Dengan mengenakan lifejacket yang diikat pada bagian bawah badannya, Aussie Rob terlihat seolah tengah mengenakan sebuah popok, mengambang dengan nyaman di lautan lepas. Ketika lifejacket dipakai secara normal, biasanya perangkat wajib bagi para petualang laut tersebut menghambat si pemakainya untuk menegak bir entah dari kemasan botol atau kaleng.

Kenampakan ini diabadikan dalam sebuah video oleh seorang pengguna YouTube bernama Colleen Carey.

Video tersebut dimulai dengan Rob menjelasan bagaimana mengenakan jaket keselamatan tersebut. Beberapa orang di belakang mulai tertawa dan melemparkan lelucon. Adapula yang mengatakan bahwa ide tersebut dapat menyebabkan penjaga pantai datang serta menegur mereka. Pada akhirnya, Rob tetap meluncur ke air dan terlihat nyaman mengambang berkat idenya sembari menyesap bir.

Bicara soal minum bir ekstrim level orang Australia, ya!

LR

Via : Dailymail

Share this :