Tren Baru Koozie Pizza Oleh Vulgar Chef
By • Thursday, 17 November 2016
Tags : /

Ada saatnya dalam sejarah sebuah momen menjadi patokan untuk luasnya kecerdikan serta prestasi manusia. Sebut saja penemuan bohlam lampu oleh Thomas Alfa Edison, penemuan bangkai kapal Titanic dan internet. Momen inipun terjadi dalam dunia bir dan berwujud koozie pizza.

Apakah itu?

Sebagai salah satu contohnya, pada bulan Oktober lalu, Vulgar Chef  mengunggah sebuah video yang memamerkan cara pembuatan koozie pizza. Vulgar Chef, memiliki nama asli Kyle Marcoux memang memiliki gaya yang urakan. Kamu bisa melihatnya langsung dari tatanan bahasa hingga segala konsep makanannya yang mirip monster Frankenstein lewat video koozie pizza di bawah ini:

 [youtube https://www.youtube.com/watch?v=fJqf030kjmA]

Dalam video ini, Vulgar Chef membuat adonan pizza berbentuk persegi. Setelah ia mengolesinya dengan mentega, Marcoux menaburinya dengan peperoni dan keju mozzarella. Lantas setelahnya, adonan dilipat menjadi dua sebelum dipipihkan dengan gilingan.

Adonan pizza tersebut kemudian ditempatkan menyelimuti benda berbentuk silinder yang dibungkus aluminium foil. Ia kemudian memanggangnya untuk beberapa waktu. Setelah mata, bentukan silinder tersebut kemudian diganti dengan kaleng bir.

Apa pizza tersebut bisa dimakan?

Ternyata bisa, meski si pembuat sendiri mengatakan bahwa ide ini konyol.

Memang, hal yang dibuat Vulgar Chef bukan hal yang masuk akal−namun hal terbaik dalam hidup terkadang tidak membutuhkan logika. Sebut saja cinta dan microwave. Sekarang tambahkan koozie pizza.

LR

Via : Thrillist

Share this :