7 Produk Kecantikan dari Bir • BEERGEMBIRA.COM
7 Produk Kecantikan dari Bir
Posted by | Thursday, 30 July 2015

Fakta dari keuntungan menggunakan bir bukan hanya mitos. Setelah berbagai macam trik di internet yang mengatakan bahwa bir baik untuk kesehatan dan kecantikan, ada juga produk-produk kecantikan dengan bahan dasar bir. Yes, ini bukan hanya berkeramas dengan bir seperti yang pernah kami bahas. Tapi dengan the real produk perawatan kecantikan berbahan dasar bir.

Carlsberg boleh berbangga dengan produk perawatan untuk pria. Namun manfaat bir bukan hanya milik pria saja. Kaum hawa juga sudah sepantasnya bisa mencicipi keuntungan dari bir. Nah, berikut adalah beberapa produk kecantikan yang nggak cuma bisa digunakan oleh pria tapi juga oleh wanita.

  1. Front Street Brewery Lip Balm

169581_Original1

Produk ini dibuat oleh Glynne’s Soaps of Wilmington, NC. Adalah sebuah lip balm yang dicampur dengan bir dari Front Street Brewery. Dengan Skotlandia Ale dan Riptide Raspberry Wheat yang dioleskan, kamu akan terlihat menggoda dan extra-kissable—terutama untuk para pecinta lager.

  1. Retro Lush “The Strokes” Pre-Wash Hair Mosturiser

169582_Original1

Dengan perpaduan minyak zaitun, minyak cognac dan bir membuat obat smoothing ini sangat oke untuk membuat anak-anak rambut tetap berada di pos jaga mereka masing-masing. Gunakan pada rambut yang kering, biarkan selama 20 menit (coba buka kaleng birmu dan teguklah sembari menunggu), lalu cuci sampai bersih untuk rambut yang ‘jinak’.

  1. Beer and Clay Shaving Soap – Rosemary

169584_Original1

Singkirkan razor burn kalian dengan shaving soap unisex ini. Sabun ini akan membuat kakimu—dan muka pacarmu—jadi lembut. Dibuati di Ohio, sabun ini mengkombinasikan bir stout Sierra Nevada dengan minyak zaitun, minyak kelapa organik, organic shea butter dan bahan-bahan pelembab alami lainnya.

  1. Bohemian Lager Parfume

169585_Original1

Ngga perlu khawatir. Kamu ngga bakal berbau seperti bar setelah kamu menyemprot parfum ini. Malahan, dengan perpaduan dari labu, dark patchouli, oak resin, rempah-rempah, dan bir, parfum ini mengeluarkan aroma yang sangat enak untuk diminum—bukannya kami menyarankan untuk meminumnya juga, sih.

  1. Orzene Beer Mask for Dry/Damaged Hair

169586_Original1

Menggunakan brewer’s yeast extract, yang juga memiliki sifat antibakteri dan kaya akan protein asam amino ,masker rambut ini bisa membantu memperkuat dan mengurangi kerusakan rambut kamu. Kecuali kalau kamu salah potong rambut, ya.

  1. Oatmeal and Stout Beer Soap Bar

169587_Original1

Are ya a Guinness gal at heart? Kamu bisa mencoba mandi dengan sabun handmade ini. Bebas dari bahan aditif, sabun ini menggunakan crafted-brew dari Dublin sebagai bahan utamanya. Yazz!

  1. Duffy’s Brew Original Beer Shampoo

duffys-beer-shampoo1

Bukan hanya ekstrak acai berry, jojoba dan lidah buaya, shampoo dan kondisioner dari Duffy’s Brew menggunakan tambahan bir pahit—yang mengandung lebih banyak mineral-hop—untuk memberikan nutrisi tambahan untuk mahkotamu.

Via : glo

LR

Share This:

Comments