Seorang Pria Australia Membangun Pohon Natal dari Kaleng Bir
By • Monday, 5 December 2016
Tags : /

Seorang pria asal Australia bernama Wesley Boyd telah membuat hari Natal lebih ceria bagi para penikmat bir di manapun lewat ide briliannya dalam membangun sebuah pohon yang terbuat dari kaleng VB dalam dukungannya melawan penyakit Alzheimer.

Boyd, yang berasal dari Perth, mengatakan ia memiliki ide untuk membuat pohon natal dari kaleng VB ketika ia mulai merindukan ibunya yang telah tiada dan menderita penyakit Alzheimer.

Boyd mengatakan bahwa ia ingin mendukung perlawanan terhadap penyakit Alzheimer karena ia telah melihatnya dengan mata kepala sendiri dan beranggapan jika penyakit tersebut sangatlah menakutkan.

1480627392443-1

Lelaki tersebut akan menyalakan lampu dekorasi pohon natalnya untuk yang pertama kalinya pada hari Kamis sore dan berkata kalau ia akan menjual kaleng birnya kepada para penonton sebagai aksi donasi.

Pohon natal Boyd sendiri terbuat dari sejumlah 2,536 kaleng dan memiliki tinggi sekitar 4.4 meter dengan diameter berukuran 2 meter.

Aksi membangun pohon natal ini merupakan kali kedua Boyd dan dibangun menggunakan sealant silicon. Ia mendapatkan bantuan dalam membangun maha karya tersebut dari teman-temannya menggemari kegiatan minum VB. Boyd mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu 14 bulan dan sedikit stress untuk membangun bentukan aksi perlawanannya terhadap penyakit Alzheimer tersebut.

Pembuatan struktur menyerupai pohon oleh Boyd ini bukanlah yang pertama kali di dunia. Sebelumnya telah ada pula sebuah atraksi hutan bir di Cina.

LR

Via : Stuff

Share this :