Nongkrong di Chiens et Café, Kafe yang Menyediakan Bir untuk Anjing
By • Wednesday, 11 January 2017

Umumnya orang-orang menghabiskan sore atau malam mereka ke bar atau restoran untuk bersosialisasi setelah kerja. Namun, bagi kamu para pemilik anjing yang tinggal sendiri, tentu akan segera pulang kerumah untuk memastikan anjingmu tidak mati kelaparan atau kehausan. Kalau kamu tetap memutuskan untuk jalan-jalan dan minum bir atau kopi sambil membawa si guguk, kamu akan dilihatin sama orang. Padahal, yang kamu inginkan cuma bersosialisasi bersama anjingmu.

Inilah yang membuat ibu dan anak, Tanya dan Dan Pare, membuat kafe yang dog-friendly dan menyediakan menu untuk anjing serta pemiliknya di Warwick, Inggris. Mereka bahkan menyediakan bir untuk si guguk di kafe yang bernama Chiens et Café. Dengan motto “Where dogs can bring their owners” disana anjingmu bisa bersosialisasi sepertimu!

“Tempat yang dog-friendly memang sudah banyak, tapi mereka tidak menyediakan menu untuk anjing. Terkadang masih dilihatin juga sama pengunjung lain kalau sedang membawa anjing,” kata Tanya Pare.

Menu apa saja yang ditawarkan? Untuk anjing, beberapa menu yang disajikan adalah Shepherd’s Pie (pai), Carrot Pupcake (cupcake wortel), dan bir untuk anjing yaitu Snuffle. Untukmu, akan ada pilihan makanan yang di grill seperti panini dan toast, dan minuman hangat.

Disana juga tidak ada limit ukuran anjing meski tempatnya tidak terlalu besar. Jadi kalau si Great Dane haus, bawa saja kesini.

Kafe ini buka hari Selasa-Jumat jam 09.00-18.00, hari Sabtu jam 09.00-17.30, dan hari Minggu jam 10.00-16.30.

Seperti inilah Chiens et Café:

 

AM
Via Metro UK

Share this :