Beer Game Ini Terinspirasi dari Beer Pong
By • Monday, 6 February 2017

Bosan main beer game yang itu-itu saja? Permainan seru yang satu ini bisa kamu coba saat nongkrong sama teman-teman!

Sekitar bulan Juni tahun lalu, sekelompok beer enthusiast yang menamai diri mereka “The Chubbies” membuat permainan yang menggabungkan kegiatan fisik dengan beer pong. Game ini bernama “Rope Swing Beer Pong”. Kalau di beer pong yang dilempar adalah bola ping-pong, di permainan ini yang ‘dilempar’ adalah dirimu sendiri!

Sama seperti beer pong, permainan ini terdiri dari 2 tim. Persiapannya bisa dibilang nggak terlalu ribet, except mencari tali tambang. Pertama, siapkan 10 ban. Susun ban tersebut seperti susunan gelas beer pong dan kaitkan ban satu sama lain dengan tali. Setelah itu kaitkan tali tambang di pohon dengan kuat untuk berayun – seperti Tarzan.

Cara mainnya, kamu harus berayun dan masuk kedalam salah satu lubang ban untuk mendapatkan 1 poin. Masuk kedalam ban dengan kepala duluan atau dengan backflip bernilai 2 poin. Sebagai alternatif, kalau kamu main game ini di kolam renang rumah, kamu bisa berlari dan loncat jauh kedalam ban. Kalau berhasil, kamu harus melepas tali yang menghubungkan satu ban dan setiap anggota tim lawan harus minum satu gelas bir and vice versa.

Tim yang mengumpulkan ban lebih banyak yang menang, dan yang kalah harus menghabiskan bir.

Lihat keseruannya di video di bawah ini:


AM
Via Friday at Five

Share this :