Mighty Mug, Gelas Bir Anti Tumpah Buat Si Clumsy
By • Sunday, 19 March 2017

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada lagi seru ngobrol, terus nggak sengaja tanganmu menyenggol bir yang ada di meja, terus isinya tumpah dan gelasnya pecah. Ugh.

If you can relate to that situation, sepertinya kamu memerlukan Mighty Mug.

Mighty Mug adalah produk gelas dan tumbler buatan SmartGrip yang tidak goyah meski tersenggol. Jenis tempat minum anti-tumpah pertama di dunia ini cukup beragam: mulai dari gelas pint, pilsner, wine, sampai tumbler.

Untuk gelas, produk ini bukan terbuat dari kaca, melainkan plastik Tritan yang tahan banting dan setiap produknya memiliki vacuum base. Basically, ia akan ‘menjebak’ udara di bawah tempat minum sehingga gelas menempel dengan baik di permukaaan datar. Kalau kamu mau minum, cukup angkat gelas ini lurus ke atas. Jadi, nggak perlu takut lagi kalau kamu tidak sengaja menyenggol water container ini.

Untuk Mighty Mug jenis tumbler, selain memiliki vacuum base, tempatnya terdiri dua lapisan sehingga mampu menjaga minuman tetap hangat sampai 6 jam atau dingin selama 12 jam. Tempat minum ini juga anti-bocor, even if you put it upside down. Jadi nggak heran kalau tumbler ini menjadi favorit untuk dibawa saat piknik atau ditaruh di pinggir kolam saat kamu berenang,

Kamu bisa membelinya di sini dengan harganya berkisar antara $19.99 – $29.99 (sekitar Rp260ribu – Rp 400ribu), belum termasuk shipping ke Indonesia.

Oh iya, biar dapat diskon 15%, kamu bisa masukkan kode promo: comeBEMIGHTY15 saat check out.

 

AM
Via MightyMug

Share this :