Daftar Beer Gadget yang Akan Membuat Penikmat Bir Tersenyum Lebar
By • Monday, 10 April 2017
Tags : /

Ada beberapa hal dalam hidup ini yang sama memuaskannya seperti saat kamu menuangkan bir dingin ke dalam gelas. Dari ale dan lager sampai ke stout dan malt, bir merupakan anugerah yang secara tidak resmi membuatmu lebih hidup lagi. Hal itu tidak hanya karena kamu menyukai sensasi saat IPA favoritmu menyentuh dinding kerongkongan. Penelitian menunjukkan bahwa rasa bir sebenarnya membuat diri kita merasa sangat senang. Rasa tersebut dapat mencetuskan produksi dopamine, zat yang membuat kita merasa senang.

Tapi apakah hal yang bisa membuatmu lebih senang lagi daripada meminum bir dingin? Segala jenis peralatan yang inovatif untuk menambah pengalaman minum birmu menjadi tidak tergantikan, tentunya! Cek beberapa beer gadget yang dapat membuatmu semakin bersemangat menunggu waktu ngebir di bawah ini:

Agen Pendingin Bir

Beer gadget cantik yang satu ini merupakan perkawinan sempurna antara estetika dan utilitas. Terbaut dari batu granit, The Chilling Agent nampak bersih dan modern sementara itu tetap melakukan pekerjaan terpentingnya yakni menjaga suhu birmu sedingin batu. Cukup taruh set coaster dalam kulkas atau freezer untuk beberapa jam dan bersiap-siap saja untuk mendapatkan suhu dingin yang pas untuk birmu.

Dibuat secara manual dari granit New Hampshire, setiap coaster memiliki warna dan kenampakan yang unik sehingga dijamin kamu dan temanmu tidak akan tertukar. Setiap coaster dapat memuat botol bir berukuran 12 oz. Belinya di sini ya.

Pembuka Botol Ajaib

Kami yakin beer gadget dari stainless-steel ini merupakan pembuka botol termudah yang pernah kamu gunakan. Cukup meletakkan pembuka tutup botol ini di atas birmu dan tekan ke bawah untuk melepaskan tutup botol. Magnet yang terpasang di peralatan itu akan menjaga tutup botol hingga tidak jatuh ke lantai. Bonus: jika kamu seorang kolektor tutup botol, kamu akan menyukai bagaimana pembuka botol ini tidak akan merusak tutup botol. Cek di sini untuk pembeliannya.

Dekorasi Putri Duyung Pembuka Tutup Botol

Mungkin kamu pernah melihat peta yang terdiri dari tutup botol. Setiap tutup botolnya menunjukkan letak perusahaan yang membuatnya. Tapi bagaimana dengan putri duyung? Terbuat dari kayu birch alami, bottle cap holder putri duyung ini dapat kamu gunakan sebagai pembuka tutup botol sekaligus sebagai display tutup botol. Kamu dapat menempatkannya di dinding ruang tamu rumah karena bottle holder ini juga bertindak seperti dekorasi. Kamu dapat mengecek cara pembeliannya di sini.

Penyelamat Bir

Oleh sebab membuang-buang bir merupakan sebuah kejahatan, kamu membutuhkan tutup botol silicon ini dalam hidupmu. Di saat kamu tengah menikmati pesta dan merasa tidak dapat menyelesaikan botol terakhir, penyelamat dari silicon ini dapat dipakai untuk membuat bir tetap segar semalaman. Cocok untuk kebanyakan jenis botol, penyelamat botol ini merupakan benda favorit bagi penyuka bir ringan dan home brewers. Selain itu, tutup botol ini mudah dicuci hingga dapat dipakai berkali-kali. Cek di sini untuk harga dan cara pembeliannya.

Buku Parodi Cerita Anak-anak tentang Bir

Buku dengan warna menarik ini memiliki gambaran serta penjelasan bagaimana proses membuat bir dalam format narasi cerita anak. Segala jenis usia, dari anak kecil hingga orang dewasa akan menikmati membaca buku ini. Untuk harga dan informasi mengenai pembeliannya, cek di sini.

Menarik banget nggak sih, guys? Kamu bisa memilih satu diantara pilihan di atas dan memberikannya sebagai kado untuk temanmu atau beli saja untuk kesenangan sendiri. Tidak akan rugi, deh. Dijamin!

 

LR

Via : Bravotv

Share this :