Small Town Brewery Perkenalkan Rangkaian Bir Rasa Buah-buahan Not Your Mom’s
By • Thursday, 27 April 2017

Pun atau dalam Bahasa Indonesia mengandung arti permainan kata-kata selalu memiliki tempat tersendiri dalam benak orang-orang paling kreatif. Industri bir jauh dari kata steril akan permainan kata-kata. Sebagai contohnya, serangkaian bir terbaru dari Small Town Brewery; Not Your Mom’s.

Setelah berhasil dengan seri rangkaian bir terlarisnya yakni Not Your Father’s Root Beer, Small Town Brewery kembali memperkenalkan bir Not Your Mom’s. Seri rangkaian bir ini menempatkan diri di rasa nyaman dan segar musim panas ala Amerika seperti Strawberry Rhubarb dan Apple Pie, begitu juga dengan es teh–pokoknya segala hal yang mengingatkan orang Amerika terhadap teriknya matahari di musim panas.

Brewery ini memberikan catatan bahwa ide dari Not Your Mom’s terpicu atas permintaan pelanggannya dalam membuat bir rasa buah-buahan dan teh. Realisasinya dari ide tersebut muncul dalam tiga rasa paling favorit seluruh bir kriya, cider dan FMB.

Produk bir kriya rasa buah-buahan ini di brand dengan sedemikian rupa hingga rasa homey dan penyajian segar dari dapur dapat terasa bahkan ketika kamu mendengar namanya yang terdiri dari permainan kata-kata itu. Tentu saja, perasaan homey dari mendengar nama seri bir tersebut memiliki twist alkohol.

Sebagai rangkaian bir yang terinspirasi dari hidangan penutup, minuman beralkohol manis ini dapat dinikmati langsung dari kemasan botolnya atau disajikan sebagai bagian dari menu ice cream float.

Ketahui informasi lebih lanjut mengenai rangkaian bir Not Your Mom’s di sini.

 

LR

Via : Trend Hunter

Share this :