Acara Pub Crawl Oatley Run Jadi Lebih Seru dengan Konsep Brand Bir Ini!
By • Saturday, 29 April 2017

Jika dulu pertanyaan yang mungkin bercokol dalam kepala pembuat bir berkisar pada topik bisakah mereka menciptakan bir paling enak sedunia, maka sekarang sebuah pertanyaan lain muncul: adakah batasan dalam benak pembuat bir dalam menciptakan bir? Jawaban dari pertanyaan itu belum bisa terjawab, tapi jelasnya tidak untuk saat ini, sebab seseorang telah memimpikan sebuah konsep bir dari sebuah acara terkenal di Leeds, Inggris.

Otley Run, pub crawl atau acara minum bir di beberapa pub di malam yang sama dan para pelakunya biasa berpindah menggunakan cara tradisional (berjalan kaki atau menggunakan transportasi publik) merupakan sumber inspirasi dari mahasiswa desain grafis Lydia Bedford dalam membuat konsep sebuah brand bir.

Konsep brand bir ini berkisar tentang menyediakan bir unik bagi setiap bar individu yang para pub crawler ini kunjungi sebagai salah satu bagian dari Otley Run. Totalnya ada 18 bir, setiap bir spesial itu memiliki desain sederhana lengkap dengan fitur angka untuk setiap bar yang telah dikunjungi. Desain nomor dalam konsep brand bir ini juga sangat unik.

Bedford juga mendesain kartu nilai dengan desain grafis yang mirip yang dapat memberikan para peserta cara mengetahui konsumsi mereka juga melihat berapa banyak pubs yang dapat mereka kunjungi. Tentunya hal ini membuat Oatley Run bisa menjadi kompetisi sekaligus pengalaman yang menyenangkan.

Duh, kalau begini ceritanya, jadi pengen ikutan pub crawl, nggak sih?

 

LR

Via : Trend Hunter

Share this :