Innis & Gunn Memperbolehkan Siapapun "Meminjam" Glassware Mereka Tanpa Perlu Mengembalikannya • BEERGEMBIRA.COM
Innis & Gunn Memperbolehkan Siapapun “Meminjam” Glassware Mereka Tanpa Perlu Mengembalikannya
Posted by | Friday, 19 May 2017

Pembuat bir asal Scotlandia, Innis & Gunn tengah menutup mata dan memperbolehkan siapapun mengambil gelas pint gratis buatan perusahaan tersebut secara cuma-cuma.

Pembuat bir ini telah mengisi satu mobil van penuh dengan gelas berlabel Innis & Gunn dan meninggalkannya dengan pintu terbuka dengan harapan siapapun orangnya bisa membawa gelas tersebut secara cuma-cuma.

Innis & Gunn yang berlokasi di Edinburgh meluncurkan kampanye unik ini sebagai reaksi terhadap tren “meminjam” glassware yang meningkat di kota tersebut. Kata meminjam di sini diberi tanda kutip karena tidak ada seorangpun yang mengembalikan glasswarenya.

Semenjak tanggal perilisan bir lager di tahun 2013, lebih dari 70,000 gelas pint berlabel Innis & Gunn hilang dari bar dan pub yang tersebar di seluruh Scotlandia.

Gelas unik tersebut telah berulang kali menjadi target “peminjaman” para penikmat bir. Malahan, banyak juga diantara para fans brand tersebut yang memamerkan koleksi “peminjaman” gelas berlabel Innis & Gunn di sosial media mereka.

Semenjak siang, van raksasa pembuat bir Edinburg itu akan membuka pintunya dan lebih dari 800 gelas pint lager tersedia bagi orang-orang yang lewat serta tertarik mengambilnya di area Haymarket.

Fans dapat mengikuti seberapa cepat stok gelas habis melalui livestream di halaman Facebook dan Twitter brand tersebut.

Kira-kira ada brand bir lain yang mau “meminjamkan” gelas mereka nggak ya?

 

LR

Via : The Scottish Sun

Share This:

Comments