Yuengling Merilis Lager Bratwurst alias Sosis Bir yang Gurih • BEERGEMBIRA.COM
Yuengling Merilis Lager Bratwurst alias Sosis Bir yang Gurih
Posted by | Tuesday, 13 June 2017

Siapa di sini yang suka makan sambil minum bir? Ternyata, ada hal yang lebih praktis daripada mengunyah lalu menyesap minuman.

Brewery tertua di Amerika, Yuengling, merilis Traditional Lager Bratwurst. Bratwurst ini dikemas dalam dua ukuran pak. Satu pak terdiri dari lima (ukuran kecil) atau tujuh (ukuran sedang) sosis ham yang terbuat dari lager legendaris mereka. Sosis yang juicy ini memiliki rasa panggang yang bakal bikin kamu ngiler.

Untuk memproduksi sosis lager, Yuengling bekerjasama dengan Smithfield, produsen daging proses asal Virginia. FYI, Virginia adalah ‘ibukota’ daging babi di dunia. Jadi, kebayang dong kualitas sosis yang dibuat oleh dua perusahaan ternama ini?

Sosis yang hanya dibuat dalam jumlah terbatas ini disinyalir paling cocok menjadi makanan utama atau bahan utama saat memasak. Bahkan menurut sebuah ulasan dari seorang food blogger, kamu tidak perlu menambahkan garam ataupun gula saat memasaknya karena sosis ini sudah memiliki rasa sangat gurih. Kamu hanya perlu menambahkan sayur-sayuran supaya lebih segar.

Bagi kamu yang penasaran berat ingin mengicipi sosis bebas MSG buatan Yuengling ini, kamu bisa pesan atau tanya-tanya dulu soal pengirimannya ke Indonesia di sini.

Kalau merasa ribet, kamu bisa bikin sendiri kok makanan dengan rasa bir yang resepnya bisa kamu temukan di bagian Recipes.

Cheers!

 

AM
Via Sam’s Club

Share This:

Comments