A "Manly" Beer with Solid Concrete Surface • BEERGEMBIRA.COM
A “Manly” Beer with Solid Concrete Surface
Posted by | Friday, 31 July 2015

Faktor orang memilih bir pastinya karena rasa. Alasan lain barangkali berdasarkan kepercayaan terhadap brewery tertentu. Dan ada pula yang mementingkan kemasan. Sebut saja bir besutan Bruce Dickinson yang bukan hanya memiliki nama Iron Maiden, tapi juga lengkap dengan desain mascot mereka. Siapa sih penggemar band tersebut yang tidak akan membeli satu Trooper Beer begitu mereka melihatnya?

Rupanya desain kemasan bir ngga begitu-begitu saja. Ngga terlimitasi dengan hanya berbahan gelas botol atau kaleng bir dengan label yang juga biasa saja. Tim desain Remember The Lion dari Hungaria muncul dengan ide baru pembuatan kemasan bir lewat ketidaksengajaan. Mereka mencelupkan botol bir mereka ke dalam sisa beton selama proyek renovasi rumah.

concrete-bottle3

concrete-bottle4

concrete-bottle-5

Begitu mereka sadar dengan keunikan dari tekstur luar botol bir mereka, Remember The Lion mulai bereksperimen dengan proyek tersebut. Hasilnya sangat fantastis; sebuah botol bir berlapis beton. Lapisan beton menampilkan kesan rustic yang elegan. Botol bir ini hampir seperti dibuat begitu saja secara alami dari bumi. Lebih jauh lagi, kalau kamu lihat dari dekat, kamu benar-benar bisa melihat tekstur kasar dari bahan yang melapisi bentuk simetris botol bir sebelumnya.

Concrete-bottle-surface1

Artsy yet manly!

Desain yang menyuguhkan kombinasi aneh ini selain mengejutkan tentunya akan menggelitik siapapun yang melihatnya. Lebih lengkapnya bisa kamu cek di sini.

Image :  Homecrux

LR

Share This:

Comments