Apopka Pale Ale, Bir Pertama Yang Terbuat Dari Hop Florida
Apopka Pale Ale, Bir Pertama Yang Terbuat Dari Hop Florida
Posted by | Monday, 1 January 2018

Apopka adalah sebuah kota yang sedang dalam masa transisi dalam banyak hal. Kota ini dikenal sebagai ibukota dedaunan dunia. Dengan banyaknya dedauanan dan tumbuhan alami yang terdapat di kota ini, membuat sebagian orang berpikir apakah mungkin Apopka akan dikenal karena bir hasil produksi mereka sendiri?

The First Magnitude Brewing Company di Gainesville menjadi tuan rumah dalam sebuah pesta peresmian untuk bir terbarunya, Hop Pale Ale. Minuman unik ini dibuat dari hop yang tumbuh di University of Florida IFAS Center di kota tersebut. Bir ini merupakan bir pertama yang dibuat dari lumbung yang tumbuh di tanah Florida.

Asisten professor di Center, Dr. Brian Pearson bekerjasama dengan First Magnitude untuk memproduksi bir edisi terbatas yang dikemas dengan label “Fresh from Florida, Made with Florida Hops”. Pearson merupakan lulusan SMA Apopka tahun 1999, telah melakukan eksperimen terkait berkembangnya hop di Florida selama lima tahun. Bermula dari hobi, yang akhirnya berkembang menjadi sebuah program penetelian.

Penasaran dengan rasa dari bir terbaru kota Florida ini?

Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman sesama pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: The Apopka Voice

 

Share this :

Comments