Atlet Basket Ini Menginspirasi Sebuah Bir • BEERGEMBIRA.COM
Atlet Basket Ini Menginspirasi Sebuah Bir
Posted by | Saturday, 20 January 2018

Misconduct Tavern akan memulai debut kolaborasi terakhir mereka bersama Conshohocken Brewery dengan meluncurkan sebuah bir, yaitu Sixers terbaru untuk menghormati Ben Simmons, seorang atlet basket profesional asal Austarlia.

Menurut Fleming Kerr dari Misconduct Tavern, akan sangat menyenangkan untuk membuat produk terbaru yang terinspirasi dari atlet basket lainnya setelah kolaborasi Sixers pertama dengan Conshohocken Brewery, yaitu Hinkie’s Sweet Revenge yang merupakan minuman untuk menghormati Joel Embiid.

Bir ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 18 Januari 2018 mulai pukul 5 sore dan tersedia di Misconduct Tavern. Para pengunjung dapat menonton pertandingan Sixers melawan Celtics sembari menyesap bir terbaru ini. Bir ini merupakan IPA bergaya Inggris dengan sensasi rasa yang sedikit menggigit.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencicipi bir ini, kamu bisa mendapatkanya langsung di Misconduct Tavern dan Conshohocken Brewery sepanjang musim ini. Selain itu, minuman Sixers yang pertama juga masih tersedia dalam jumlah terbatas.

Share info ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: metro.us

Share this :

Comments