Bayi Di Vietnam Ditelantarkan Dalam Sebuah Krat Bir
Bayi Di Vietnam Ditelantarkan Dalam Sebuah Krat Bir
Posted by | Friday, 24 November 2017

Beberapa waktu lalu, sebuah kejadian heboh telah menggemparkan rakyat Vietnam. Seorang bayi ditemukan dalam krat bir bersama kakak laki-lakinya yang ditelantarkan oleh ibu mereka.

Foto-foto yang diunggah di media sosial itu menunjukkan anak lelaki berusia enam tahun tersebut tengah menangis sambil memegang erat krat bir yang berisi adik kadungnya yang masih bayi. Sang ibu meninggalkan mereka berdua di pelataran gereja di Distrik Thu Doc, Hanoi.

Menurut sang anak, ibu mereka walnya meninggalkan mereka untuk membeli bensin di seberang jalan. Namun setelah ditunggu oleh sang anak, ternyata ibu kandung mereka itu tak kunjung kembali. Kedua anak itu akhirnya ditemukan oleh pejalan kaki yang kemudian menyerahkan mereka ke dinas sosial setempat.

Wakil Direktur Dewan Direksi Thuc Doc Youth Village, Nguyen Thi Hong Chau, mengatakan kalau anak tersebut ditemukan dalam keadaan panik. Pihak kepolisian telah mendapatkan laporan mengenai kondisi kedua anak itu dan kini mereka tengah berusaha untuk melacak keberadaan orang tua sang anak.

Sementara itu, sang bayi sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Semoga kondisi dari kedua anak tersebut semakin membaik ya! Share postingan ini ke teman-temanmu, agar semakin banyak yang mendoakan kedua anak ini.

WFG

Via: CNNIndonesia

Share this :

Comments