Di Houston, Berdiri Beer Can House yang Terbuat dari 50.000 Kaleng Bir
Di Houston, Berdiri Sebuah Rumah yang Terbuat dari 50.000 Kaleng Bir
Posted by | Thursday, 5 October 2017

Seorang penikmat bir yang juga berprofesi sebagai pembuat furniture di Texas, Amerika Serikat, menciptakan sebuah karya unik yang terbuat dari kaleng bir bekas. Bukan hanya sekedar gantungan kunci atau miniatur-miniatur kecil, akan tetapi  pria bernama John Milkovisch ini membuat sebuah rumah dari kaleng bir bekas. Rumah ini dikenal dengan nama Beer Can House, yang berlokasi di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Tidak hanya di bagian rumah, kaleng bir bekas ini juga menghiasi dinding, beranda, dan pintu masuk ke dalam rumah.  

Diawali tahun 1968, John mulai mengumpulkan kaleng-kaleng bir dan membuat hiasan untuk bagian depan dan belakang rumahnya. Selanjutnya ia mengerjakan untuk dinding-dinding rumahnya hingga membuat rumahnya terlihat penuh dengan kaleng bir bekas. Karena belum puas, John pun juga membuat gantungan-gantungan yang diletakkan di bagian atap rumahnya sehingga menimbulkan suara akibat dari kaleng bir yang saling bersentuhan ketika tertiup oleh angin.

Rumah milik John ini juga sangat menarik perhatian banyak orang lho! Tidak jarang ia memergoki orang-orang yang sengaja berhenti di depan rumahnya untuk melihat keunikan dari kediaman miliknya ini.

Bagaimana menurut kamu? Keren kan? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

 

WFG

Via: LA Times

Share This:

Comments