Beerclip : Iklan Carlton Draught Beer Tahun 2010
By • Friday, 19 February 2016

Antara serius atau membuahkan tawa, dualisme selalu bisa ditemui dalam setiap perkara. Dalam budaya masyarakat Indonesia, muncul istilah sersan atau biasa disebut serius santai demi menyebutkan keadaan tersebut. Namun ketika perkaranya menyangkut bir, semua orang pasti mengaitkannya dengan bisnis.

Orang Australia tahu prinsip tersebut jauh daripada orang lain. Hal ini mereka tampilkan dalam iklan untuk Carlton Draught. Dengan video berdurasi kurang dari dua menit ini, orang-orang dari Carlton Draught mampu mengemas dualisme dalam kepala mereka dengan sangat tepat. Sisi serius ditampilkan dengan permainan peran ‘para pejuang’ yang melewati padang rumput, lantas sisi menggelikannya dicerminkan bukan lain dari liriknya yang terkesan sangat jujur (atau malah terlalu putus asa?).

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=GY6uJlI-t14]

Meskipun telah berumur lebih dari 5 tahun, tepatnya muncul pada tahun 2010, iklan Carlton Draught ini patut mendapatkan tempat tersendiri dalam hati setiap insan penikmat bir sebab bisa dipastikan setelah melihat video iklan tersebut siapapun akan menghargai bir juga pasir waktu dalam genggaman mereka.

LR

Image : Youtube

Share this :