Beer Flats: Biskuit Cracker Dengan Pilihan Rasa Pilsner Dan Dark Porter
Beer Flats: Biskuit Cracker Dengan Pilihan Rasa Pilsner Dan Dark Porter
Posted by | Thursday, 11 January 2018

Pernahkah terlintas dalam pikiranmu kira-kira bagaimana jadinya jika bir dijadikan camilan asin? Well, kamu tidak perlu bersusah payah membayangkannya lagi sebab sudah ada biskuit cracker Beer Flats.

Beer Flats merupakan sebuah brand camilan yang memiliki spesialisasi dalam biskuit crackernya yang dicampurkan dengan perisa bir kriya. Menawarkan dua variasi rasa biskuit cracker, rasa light Pilsner  dan dark Porter, perusahaan ini telah membuat camilan dambaan yang bisa dinikmati oleh para penikmat bir dan bukan penikmati bir.

Terbuat dari campuran gandum utuh, mentega dan bahan-bahan pembuat bir kriya asli, biskuit cracker Beer Flats ini merupakan pasangan sempurna keju  yang creamy dan dendeng daging, atau bisa pula dinikmati bersama camilan vegetarian lain seperti hummus.

Produk biskuit cracker dengan campuran alkohol ini menjawab semua keinginan konsumen yang mendambakan versi campuran dari beberapa camilan asin kesukaan mereka. Selain itu, produk ini juga menggambarkan bagaimana sebuah brand dapat melampaui banyak varian rasa tradisional demi menghadirkan sesuatu yang lebih khusus dan di luar dugaan.

Penasaran dengan produk camilan ini? Ketahui info selanjutnya di sini.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar semua temanmu tahu mengenai keberadaan biskuit bir asik satu in!

 

MLR

Via : Panorama Foods

Share this :

Comments