Pos Ngebir Swalayan Inovatif Kampus Beer Wall Punya 16 Jenis Bir
Pos Ngebir Swalayan Inovatif Kampus Beer Wall Punya 16 Jenis Bir
Posted by | Monday, 9 October 2017

Pernahkah kamu berpikir di masa kuliahmu, kamu yang penat dan merasa butuh hiburan ingin sekali minum bir di kampus meski tahu kegiatan tersebut dilarang? Well, kalau kamu menjawab iya dijamin kamu bakal kesal pun iri dengan berita pemasangan Beer Wall di universitas ini.

Universitas Reading baru-baru ini memperkenalkan sebuah Beer Wall swalayan di ruangan santai mahasiswanya. Tentunya itu berarti para mahasiswa yang berkuliah di sana bebas menuang dan membeli beberapa gelas pint bir hanya dengan tapping sebuah kartu debit atau kredit, atau cara pembayaran non tunai lainnya.

Post Beer Wall tersebut menampilkan beberapa layar di atas setiap tap, yang memberikan informasi detail jenis bir apa yang tersedia sekaligus harga serta berapa presentase ABV setiap birnya. Sekaligus membantu meminimalisir bentuk pencurian terhadap kontennya, mesin inovatif ini juga membantu menaikan kecepatan pelayanan dan kapasitas bar secara signifikan.

Setelah implementasi Beer Wall di universitas tersebut, Drink Command akan meluncurkan teknologinya di bar-bar dan beberapa hotel yang tersebar di seluruh Inggris dan Irlandia.

Iri banget ya? Untuk menghiburmu akan ketidak asikan kampusmu dulu, coba deh sekarang ajak teman baikmu atau teman-teman Beergembira ke acara paling asik bulan ini; Pizza e Birra Oktobeerfeast. Dengan meronggoh kocek yang relatif murah, kamu bisa nih menikmati bir sebanyak atau bahkan lebih banyak daripada kalau kamu bisa menggunakan mesin Beer Wall itu!

 

LR

Via : Telegraph

Share This:

Comments