Beyonce Layangkan Gugatan Atas Beredarnya Bir Bïeryoncé
Beyonce Layangkan Gugatan Atas Beredarnya Bir Bïeryoncé
Posted by | Friday, 15 December 2017

Sebuah perusahaan brewery yang dimiliki seorang wanita di Brooklyn, Amerika Serikat, memperkenalkan produk bir kriya yang terinspirasi dari Beyonce dan diberi nama Bïeryoncé. Minuman yang terinspirasi dari salah seorang diva tersebut merupakan sebuah pilsner Jerman yang bisa didapatkan dalam kemasan 4 pack, cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.

Demi membuatnya nampak lebih menarik lagi bagi para fans Beyonce, minuman ini dikemas sedemikian rupa dalam sebuah kaleng dengan label yang mirip dengan artwork album terkini Beyonce yakni tulisan pink dan background hitam.

Bir ini memiliki profil yang dideskripsikan sebagai bir dengan “finishing rasa malt hangat seperti taburan madu dalam cup teh hijaumu.” Bïeryoncé ini pertama dirilis bertepatan dengan konser penyanyi inspirasinya di New York.

Sayangnya, menurut isu yang beredar, Beyonce tidak terlalu senang dengan keberadaan bir tersebut. Pihak penyanyi itu melayangkan gugatan terhadap pihak Lineup Brewing atas penggunaan atribut dirinya dalam penjualan bir kriya tersebut lewat pengacaranya.

Meski harus menarik semua peredaran bir Bïeryoncé, pihak Lineup Brewing mengaku tidak memendam rasa tidak senang atas keputusan si diva. Hal ini dibuktikan dengan postingan di Instagram Lineup Brewing yang menunjukan foto pilsner yang namanya telah diubah.

🤫 *shh* did you guys know we’re having our first can release next week? #bïeryoncé

A post shared by Lineup Brewing (@lineupbrewing) on

Pada captionnya Lineup Brewing mengatakan bahwa mereka telah meninggalkan urusan gugatan Beyonce dan akan menamai bir mereka Kätariná sebagai gantinya. Mereka mengaku masih menjadi fans diva papan atas tersebut.

Share berita ini ke teman-temanmu sesama pecinta bir dan jangan lupa berikan opinimu di kolom komentar ya!

LR

 

Via : National Post

Share this :

Comments