Perusahaan Bir Denmark Produksi Produk Tanpa Botol dan Kaleng
Perusahaan Bir Denmark Produksi Produk Tanpa Botol dan Kaleng
Posted by | Saturday, 30 September 2017

Menyesap sebotol bir saat pulang bekerja, memang bisa mengurangi rasa jenuh dan penat setelah menghabiskan waktu seharian penuh di tempat kerja. Akan tetapi, para pecinta bir kerap sekali mengalami kesulitan untuk membuka tutup botol ataupun kaleng bir yang ingin dinikmati. Bukannya malah mengembalikan mood, hal ini justru semakin membuat suasana hati kamu menjadi tambah berantakkan.

Nah, sebuah perusahaan minuman di Denmark menemukan solusi untuk masalah tersebut. Pada tahun 2016 lalu, perusahaan To Øl Brewery mengembangkan produk inovasi berupa bir kriya instan. Prosedur pembuatan bir instan ini melalui proses pembekuan dan pengeringan tanpa mempengaruhi kandungan yang ada di dalam bir.

Serbuk bir instan ini juga tidak mengandung alkohol. Akan tetapi, kamu bisa menambahkan kadar alkohol sendiri ke dalamnya dan harus #TahuBatasnya ya!

Wah, sekarang kamu bisa menikmati bir kapanpun dan dimanapun tanpa harus mengalami kesulitan untuk membuka tutup botol birnya! Bagaimana? Kamu tertarik untuk menikmati  bir kriya instan ini? Jangan lupa share postingan ini ke sesama pecinta bir lainnya, ya!

 

WFG

Via: detikFood

Share This:

Comments