Bir + EDM = Desperados Bass Drop • BEERGEMBIRA.COM
Bir + EDM = Desperados Bass Drop
Posted by | Tuesday, 14 November 2017

Musik dan bir selalu menjadi dua sejoli yang sulit dipisahkan. Dalam kamus peradaban manusia, hubungan keduanya selalu melahirkan seni bersantai yang nikmat. Tidak heran sampai jaman sekarang pun kesucian hubungan keduanya masih dipuja. Salah satu bentuk pujaan terhadap relasi ini ditunjukkan lewat perlehatan yang digelar oleh Heineken Desperados tahun lalu.

Para penggemar EDM tahu betul asiknya menanjak puncak suara bass yang asik di aliran musik tersebut dan Desperados, brand bir tequila Heineken, berhasil merangkum keasikan ini dengan menghadirkan kampanye Bass Drop. Brand tersebut membawa para penikmat musik EDM  benar-benar terbang tinggi sebagai sebuah eksperimen di mana beberapa orang memasuki gravitasi nol dan berkoordinasi dengan musik.

Banyak orang nampaknya familar dengan terbang di gravitasi nol: ketika sebuah pesawat terbang melayang di gelombang sinus, menstimulasi gravitasi nol ketika pesawat tersebut turun. Untuk Bass Drop Desperados, pesawat tersebut dimulai dengan seorang DJ yang memulai musik, menambah euforia yang telah diciptakan sebeumnya.

Pengalaman menarik tersebut digelar di Las Vegas, Nevada dan merupakan acara kolaorasi antara brand bir tersebut dengan seorang neuroscientist ternama Daniel Levitin serta grup DJ Barong Family.

Menarik sekali! Kira-kira di Indonesia kapan ada keasikan seperti ini ya? Yuk lontarkan ramalanmu di kolom komentar!

 

LR

Via : Desperados

Share This:

Comments