Bir Khas Keluarga Kerajaan Bavaria Hadir di Indonesia
Bir Khas Keluarga Kerajaan Bavaria Hadir di Indonesia
Posted by | Tuesday, 17 October 2017

Bavaria adalah negara bagian di Jerman yang sangat terkenal akan keindahan alamnya lewat bangunan-bangunan kastil megah yang masih berdiri dengan kokoh, seperti misalnya karya raja König Ludwig II. Namun tak banyak yang tahu kalau sang raja juga merupakan seorang ahli dalam bidang rasa dan suguhan dapur kerajaan miliknya. Ini membuat nama Bavaria terkenal hingga ke seluruh penjuru Eropa berkat sajian kulinernya.

Belakangan ini, Bavaria memperkenalkan sebuah merk bir otentik kerajaan yang telah dikenal sejak tahun 1260. Bir gandum dengan nama König Ludwig Weissbier ini merupakan salah satu hasil spesialisasi Kerajaan Bavaria yang dibuat dengan menggunakan ragi khusus (yang memfermentasikan gula menjadi ethanol dan karbondioksida), gandum malt, barley, dan hop terbaik, sesuai dengan resep keluarga kerajaan.

Soal kualitas, tidak perlu diragukan lagi, karena bir ini dibuat berdasarkan peraturan yang mengatur pembuat bir,  sesuai dengan hukum Jerman dengan memanfaatkan bahan-bahan yang diizinkan. Hingga saat ini, peraturan tersebut mengikat seluruh produsen bir yang ada di Jerman.

Buat kamu yang penasaran dengan bir ini, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya. Karena kini König Ludwig Weissbier sudah tersedia di Indonesia.

Jangan lupa juga share info ini ke teman-teman pecinta bir kamu ya!

 

WFG

Via: liputan6

Share This:

Comments