Seorang Seniman Uruguay Membayangkan Klub Sepak Bola Memiliki Bir Khusus • BEERGEMBIRA.COM
Seorang Seniman Uruguay Membayangkan Klub Sepak Bola Memiliki Bir Khusus
Posted by | Thursday, 18 May 2017

Bir dan menonton pertandingan sepak bola selalu menjadi pasangan favorit semenjak dulu. Tidak bisa dipungkiri, satu kegiatan tidak akan sempurna tanpa kegiatan yang satunya. Memuaskan dahagamu dengan bir dingin sementara memberi semangat kepada tim favorit saat pertandingan olahraga selalu menjadi pengalaman rileks tidak terlupakan.

Tampilan bir klub F.C. Barcelona

Seniman asal Uruguay, mengerti hubungan istimewa antara bir dan menonton pertandingan sepak bola dan berniat meningkatkan kedua pengalaman tersebut secara bersamaan.

Tampilan bir klub Bayern Munchen asal Jerman

Seniman bernama  Uruguay yang bernama Pablo  Cánepa ini membayangkan beberapa klub olahraga cabang ini memiliki brand bir milik mereka sendiri dalam beberapa desain menarik.

Tampilan bir klub Real Madrid

Menggunakan jersey tim olahraga kesukaanmu sudah menjadi kewajiban, namun menyesap bir khusus tim bisa menambah pengalaman menonton pertandingan menjadi lebih baik lagi.

Tampilan bir klub sepak bola Juventus

Tampilan bir klub sepak bola Juventus

Dengan merchandise bertema tim sepak bola telah menjelma menjadi aksesoris di lingkup perkantoran dan perumahan diantara produk lainnya, apakah mungkin kalau bir menjadi produk selanjutnya yang akan tim-tim olahraga ini buat?

Your guess.

Untuk melihat karya menarik lainnya dari seniman ini, klik websitenya di sini.

 

LR

Via : Hypebeast

Share This:

Comments